Saturday 2 April 2016

move on (meingikhlaskan bukan melupakan)

ok malam minggu sendirian hanya ditemenin sama laptop, jomblo yak, wkwkw.Hasil gambar untuk gambar ketawa gpp jomblo yang penting masih bisa bernafas buat mencari temen hidup. heheHasil gambar untuk gambar ketawa
JOMBLO. biasanya nih para jomblo malmingan gak jelas cepet bosennya dan satu hal yang bikin baper tu pasti ingat mantan, beuh nyesek rasanya kangen juga sih tp ga tau dia kangen juga apa nggak.
kata orang nih cowok klo habis putus tu cepet move on di banding cewek, ehh kata siapa nggak jg, nih buktinya aku ya masih agak susah lupain mantan, wkwkwHasil gambar untuk gambar ketawa. ga ada jaminan kalo cwok tu cepet move on dan cewek susah move on tp satu hal yang aku dapat dr pengalaman mengapa kita susah banget move on, ini kesalahan fatal banget kita jadi susah move on. ok langsung aja.
pertama pas kita putus wajar kita menangisi kepergian dia tp setelah itu kita bakal sibuk bagaimana caranya untuk melupakan dia tanpa mengikhlaskan dia pergi atau dia udah dapat pasangan baru, percuma luberupaya lupain dia tp lu blum ikhlas dia pergi, mungkin selama ini kita menyibukan diri guna melupain dia tp ingat jika lu belum ikhlas dia pergi dan suatu hari lu ketemu mantan dan jalan sama pasngannya gua yakin lu akan gagal move on karna lu blum ikhlas lu masih ngarepin dia sama lu, jadi intinya tahapan buat move on adalah lu harus iklas dulu dia pergi dan ga bisa bersama dg lu lagi, lu harus ingat bahwa kalian putus karna emg hubungan itu harus bubar ga ada yang harus dipertahanin lagi percuma buat dipertahanin dan lu ikhlas klo dia bukan pasangan buat lu, pikir itu baik baik, ok. setelah lu ikhlas dijamin lu bakal lebih lega dan dewasa menerima kenyataan bahwa dia bahagia bukan sama lu tp dg orang lain, so lu harus bersikap dewasa dan ikhlas menerima kenyataan dan secara perlahan lu bakalan move on dan bisa lupain dia. intinya move itu adalah mengiklaskan dia pergi bukan melupakan.

No comments:

Post a Comment